99 BERKAH TRAVEL Peluang bisnis online ditahun 2014 cukup banyak dicari oleh masyarakat. Boomingnya bisnis online
di Indonesia akhir-akhir ini menjadi semacam katalis bagi bermunculannya
pebisnis-pebisnis online baru. Belum lagi dengan masuknya perusahaan-perusahaan
luar yang masuk dengan marketplace bercita rasa lokal yang royal dalam belanja
iklan semakin meningkatkan kesadaran masyarakat akan potensi besar bisnis
online di Indonesia.
Peluang bisnis online apa sajakah yang memiliki potensi untuk tumbuh dan berkembang di Indonesia tahun 2014 ini? Seperti pada beberapa artikel peluang usaha tentang Menilik Peluang Bisnis di Tahun 2014, bisnis online yang potensial dapat dilihat dari target pasar potensialnya, yakni perempuan (women), anak muda (youth), dan pengguna internet (netizen).
Peluang bisnis online apa sajakah yang memiliki potensi untuk tumbuh dan berkembang di Indonesia tahun 2014 ini? Seperti pada beberapa artikel peluang usaha tentang Menilik Peluang Bisnis di Tahun 2014, bisnis online yang potensial dapat dilihat dari target pasar potensialnya, yakni perempuan (women), anak muda (youth), dan pengguna internet (netizen).
Berikut ada 5 Peluang Usaha versi 99
BERKAH TRAVEL :
1. Peluang Bisnis Kosmetik
Peluang
bisnis kosmetik tetap akan memiliki pasar dan diperkirakan semakin tumbuh
subur. Kosmetik telah menjadi salah satu ‘kebutuhan’ bagi wanita. Kebutuhan
wanita untuk tampil cantik bak gayung bersambut bagi para produsen kosmetik.
Para produsen berlomba-lomba dengan mengeluarkan berbagai macam produk guna
memenuhi permintaan pasar yang terus meninggi. Berbagai macam merk baru pun
lahir di era booming bisnis online ini. Kejelian, ketelitian dan kewaspadaan
calon konsumen amat diperlukan mengingat banyaknya produk kosmetik berbahaya.
2. Peluang Bisnis Fashion
Invasi
budaya luar menjadi salah satu entry point bagi pasar fashion luar untuk
merambah Indonesia, K-Pop salah satunya. K-Pop tidak hanya datang dengan drama
Korea dan musik energiknya. Tren berpakaian pun menjadi salah satu yang dibawa
dan langsung disambut oleh anak muda Indonesia. Dibanding tren fashion Jepang
dengan Harajuku-nya, tren fashion dari negeri ginseng lebih muda diterima dan
memiliki efek viral yang luar biasa. Masuknya tren fashion luar seakan memicu
para produsen produk fashion lokal untuk membuktikan diri di rumah sendiri.
Perlahan tapi pasti geliat produsen lokal semakin nampak dari waktu ke waktu.
Indie brand di bidang pakaian, tas dan dompet, sepatu dan beragam produk
fashion lainnya mulai muncul ke permukaan dan mendapat sambutan positif dari
pasar. Jangan sampai dilupakan juga, media Internet menjadi sarana yang paling
efektif dan paling diminati untuk mempromosikan produk-produk fashion tersebut.
3. Peluang Bisnis Baju Muslim
Bisnis
baju muslim sengaja tidak saya masukkan ke dalam bisnis fashion. Peluang bisnis
baju muslim memiliki keunikan tersendiri. Tren dan kesadaran berbusana Islami
yang semakin meningkat hari ke hari menjadikan permintaan akan busana muslim
semakin tinggi. Hanya saja bisnis baju muslim ini lebih banyak dan berkembang
dengan model keagenan konvensional meskipun pemasaran lewat media online juga
cukup banyak.
4. Peluang Bisnis Produk Kesehatan
Peluang
bisnis produk kesehatan dapat dikatakan sebagai bisnis yang selalu hijau
(evergreen). Kebutuhan masyarakat untuk hidup sehat menciptakan permintaan yang
tinggi akan produk-produk kesehatan. Oleh karena itu tidak salah bila peluang
bisnis produk kesehatan sebagai peluang bisnis potensial.
5. Peluang Bisnis Travel dan Tiket Online
Semakin meningkatnya jumlah kelas menengah di Indonesia
menjadikan perubahan gaya hidup yang cukup signifikan. Perjalanan antar kota,
antar pulau bahkan antar negara menjadi sesuatu yang tidak asing di dengar
lagi. Belum lagi permintaan untuk wisata yang semakin tinggi. Kondisi-kondisi
di atas memiliki dampak pasti: permintaan akan paket liburan dan tiket
perjalanan meningkat! Oleh karena itu potensi bisnis travel dan tiket online cukup prospektif
ditahun 2014 ini.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Terimakasih Sudah Berkungjung di Blog ini.